My family...where's the heart is..

Tuesday, January 24, 2012

East Coast Beach SIN


Hari pertama sampe sin, di jemput sama Zurinah dan Kak Aisyah di Changi Airport, alhamdulillah semua perjalanan lancar, langsung taro koper dulu di ruah Zuri, trus qta makan dan jalan2 di Pantai Each Cost. Pantai nya deket bngt dari rumah Zuri, bisa jalan kaki, tinggal nyebrang, udah keliatan deh tuh pantai. Beda sama pantai di ancol, pantai di Sin, asli bersih bngt, bener2 di manage sama pemerintah sana, sehingga layak bngt buat jadi obyek wisata. Banyak counter2 yg jual makanan khas Sin, Malay, malah ada juga makanan Indo yg di jual disini, tapi ttp ya klo buat gw sndiri, makanan Indo tuh ttp is the best.
Oia, Zurinah adalah temen baik gw . Dia warga negara SIN, asli Malay. Dulunya Zuri kerja di Samudera SIN, di bagian Inventory, sering berhub sama bag log nya Jakarta. Dulu wktu gw msh single, pertama kali ke SIN, gw nginep di rumah Zuri, di anter jalan2 keliling SIN sampe ke Malysia jg. Gw kenal sama semua keluarga Zuri terutama sama makcik dan kakak2 Zuri yg lainnya, salah satunya ya Kak Aisyah yg hari ini ikutan jemput. Makasih ya Zuri, selama aq dan keluarga k
liburan ke SIN, Zuri udah bnyk ajak kami jalan2. Insya Allah, klo ada rejeki, sehat, dan panjang umur, aq dan keluarga pengen jalan2 lg ke SIN.



Bersama Zuri dan Kak Aisyah




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home