My family...where's the heart is..

Tuesday, June 11, 2013

Reuni SMIP DKI 93 "Goes to Bali' 08-12 Maret 2012 ( Part 2 )

senengnya Lenny ikutan jg *peluk tante len *



Hi.....hi....
Lanjut lagi yook ach ceritanya masih seputar reuni smip ini.

Day 03 : Turtle Island ( Tanjung Benoa ) - Dreamland Beach - Tanah Lot - Jimbaran

Wah......ga terasa dah hari ke3 aza neh di Bali, rasanya klo lagi liburan gtu waktu kok kayaknya cepet bngt ya, apalagi klo liburannya bareng keluarga dan temen2. After breakfast, udah ngumpul lagi di Lobby, padahal rasanya mata neh masih ngantuk bngt ( mklum deh, tadi malamnya baru tidur sekitar jam 2.30 dinihari, biasalah, ngobrol ngolor ngidul lagi di Lobby sambil ngupi2 dan makan camilan, smntara para suami2 udah pada terlelap bobo manis sambil nemenin bocah2nya tidur, duhhh...makasih ya para suami, yg udah ngizinin para istri2 ini utk ngerumpi abies sampe dinihari, *ketjup basah buat para suami* ).
Sementara bus juga sudah menunggu di Lobby, para bocah untuk shedule hari ini semuanya ga sabar pengen ke Turle Island alias Pulau Penyu di Tanjung Benoa. Bocah2 ini dah pada exiting duluan, mklum deh, dah ngebayangin naik boat, trus bisa foto2 ama Penyu, Ular ato Burung2  kayak Burung Kepodang gtu yg ada di sana. Waktu naik boat menuju Turtle Islanf, qta sempet di bawa muter2 ke tengah2 lautan, di mana kita bisa liat langsung ikan2 yg ada di bawah laut dari atas boat. Sayangnya, hari itu ombaknya cukup besar jg, malah air lautnya itu lagi pasang jadinya sebagian daratan di Pulau Penyu itu dah masuk air laut semua, jadi agak2 kurang maksimal untuk foto2nya, dah gtu wktu turun dari boat nya ga terlalu jauh ke pinggir pantainya, di karenakan airnya sedang pasang. Jadilah masih pagi jg udah basah2an gtu, nerobos air laut, demi untk mencapai daratan di P. Penyu.
Bener aza kan, sampe di sana masing2 anak udah pada sibuk, pada kepengen foto sama Penyu. Oia, P. Penyu ini merupakan tempat penangkaran Penyu2 yang emang di lestarikan oleh pemerintah setempat. Penyu2 di sini jg banyak ya, mulai dari yg ukuran paling kecil, sampe yg ukurannya paling besar bngt ( penyu raksasa kata Bima :), malahan qta bisa duduk di atas penyu2 itu. Puas foto2, minum es kelapa muda, balik lagi ke tanjung benoa, di sana dah pada mencar2 deh tuh, ada yg main banana boat, paralayang/parasailing, sementara anak2 ini para main pasir sambil berenang. Trus emak2 smip rempongnya pada kemana...?? yak....bener, yg pasti, emak2 smip ini ribet lagi pada bernarsis ria, ceprat cepret sana sini, dgn gaya yg ga ada abiesnya dah.....
Emang bener ya, klo dah ketemu air laut, rasanya waktu tuh ga kerasa bngt. Ga terasa tau2 udah waktunya jam makan siang aza, puas foto2 ama berenang, akhirnya dah pada kelaparan, carilah RM Padang Sederhana, alhmdllh, untung lokasinya ga terlalu jauh dari Tj. Benoa, lumayan enak seh masakan Padangnya, tapi harganya itu, maharani bow alias mahal bngt, yaaaa....gw mah maklum aza seh secara di Bali gtu lho, tapi gpp lah, yg penting "halal' :)

foto ama Penyu :)

penyu raksasa

Kirana seneng bngt liat penyu2

on board sama Lenny

senengnya main2 pasir

emak2 hamil, ga mau kalah narsis

narsis rame2 @ tanjung Benoa

bunda ama abinya narsis, anaknya ga peduli, main pasir aza :P

Next destination, adalah "dreamland Beach", lagi...lagi...pantai.....pantai...lagi...pantai...lagi.... ( klo ga ke pantai trs, namanya mah bukan ke Bali atuh neng ).
Dream land ini, ga jauh dari Uluwatu, sumpeh pantainya bagus bngt bow, masih bersih ( masih perawan....ehhh...kok jadi bawa2 perawan seh ). Klo untuk di Dream Land ini, gw ga recommed untuk renang atu surfing, krn ombaknya itu besar bngt, dan ternyata emang bener, ga di bolehin renang, klopun ada yg renang, itu batesnya cuma sedikit aza dari bibir pantai. Pemandangannya oks bngt deh, buat foto2 jg, apalagi kyk buat foto prewed gtu ( mklum, gw soale foto2 di batu2 karang gtu, dah kyk foto pre wed aza, hahahahaaa....gini neh klo ga kesampean foto prewed yg out door ), thanks ya Om Joe dah fotoin gw.
Untuk mencapai pantai dream land ini, qta harus nurunin anak tangga yg panjang bngt deh, bener2 jauh dari parkiran ke pantainya , ga kyk di Kuta ato Tnjung Benoa.

foto keluarga dulu sblm pencar2


para bocah seneng bngt main di laut

contoh prewed yg ga kesampean :)

kecapean.....sambil nunggu bus nya dtng menjemput


bersama my bro dino

gaya bngt euy

Puas dari dream land, pada ga sabar untuk ke Tanah Lot., mklum deh pada mau bernarsis ria di tanah lot. Sayang bngt jalan menuju tanah lot itu macica alias macettttttt bngt, sumpeh sampe stuck ga bergerak sama sekali, yg klo menurut Joe, hampir semua ngejar sunset di Tanah Lot yg emang bagus bngt.
Alhamdllah, sampe juga di Tanah Lot. Dan spt biasa, begitu sampe langsng foto2 semua anggota yg ikut, stlh itu baru deh pada pisah2, yg mo foto2 sendiri ato foto ama keluarga masing2. Oia, ada cerita lucu neh, pada saat gw lagi foto sekeluarga, tiba2 aza byuuuurrrrrr......tau2 ombak menerjang gw dan keluarga, alhasil basah kuyup lagi lah, dan yg pasti di ketawain deh ama temen2 gw, hahahahaaaaaa.....dan baru sadar jg, ternyata baju ganti nya buat Bima tuh habis, krn dah di pakein semua wktu dari Penyu dan Dream land, tuh anak emang doyan bngt deh basah2an. Jadilah di tanah lot ini shopping lagi alias beli baju ganti, krn emang kuyup bngt, takut masuk angin bow.

mejeng di depan tanah lot gate

kesampean jg foto rame2 di tengah2 pure tanah lot

mesranyoooooooo 

abi dan Om Joe

Bisa jg foto ber3, abies gtu kena ombak, kuyub dah jadinya, hahahahaaaa

with Om Joe & Fam

Raul Lemos , hueheheheeee

bagus kan....??? pemandangannya maksudnya :p

Puas dari Tanah Lot dan di karenakan jg hari dah mulai gelap, perut jg dah mulai keroncongan, meluncurlah ke Jimbaran. Rencananya emang mau pesta seafood di Jimbaran. Kata org, klo ke Bali, ga pesta seafood di Jimbaran rugi bow, heheheee.
Di jimbaran, emak2 sibuk lah pilah pilih menu, dari mulai yg goreng, bakar, saos tiram, pedes manis, wah......menunya bnyak bngt, lbh bnyak lagi ketimbang dinner di Seaside - Seminyak kemarin. Bener2 seafood party deh, sayang my mommy ga doyan seafood, jadilah my momm cuma makan jagung rebus ama minum juice jeruk aza di samping emang udah kenyang jg seh ngemil cemilan selama di bus.
Ga terasa pilih2 menu, begitu bayar........jrenk...jrenk....taraaaaaa....ternyata habis sampe 1.8juta mannnnn........alhmdllh berhub om Joe kenal sama si owner dpt diskon lah qta2 ini, dan ternyata, begitu mau saweran patungan untuk bayar, tau2 bunQ ( bundanya Kirana ), dah dateng sambil bawa bon nya dan bilang, dah ga usah, pulangin semua uangnya ke masing2 orgnya, alhamdulillah, qta semua di traktir sama bunQ ( thanks bngt ya Jrenk dan Suami ).
Ga terasa, dinner di Jimbaran sambil di iringi musik dari yg ngamen ( sumpeh....lagu ama musiknya tuh enak bngt , smape si Kirana joget2 , lucuk bngt seh tuh anak ), tau2 udah jam 10 malem aza, dan anak2 pun sepertinya jg dah pada kelelahan dan kecapean, meluncurlah balik kembali ke Hotel. Sampe hotel dan jam 11 malem. Untungnya besok acara free program, jadi ga hrs bangun pagi donk.

serasa guiding, tante Len lagi nyanyi

ehhh....bunQ ikutan nyanyi jg

Jeng Ida, ga mau kalah, nyanyi juga euy....

suasana di dlm bus, rame pisan euy.....

menunggu makanan dateng


abi lagi ngapain yaaaa......


cheerrrrrsssss........... 

muka2 kekenyangan.....




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home