My family...where's the heart is..

Monday, February 17, 2014

Narsisnya Akyu......:p

 
 
 
Narsisnya DiriQ......
 
 
Hahahahaaaa......emberan bngts deh, ini hanya sebagian kecil aza dari foto2 narsis yg gw ambil, baik dari kamera hp atopun camdig. Jujur, dari dulu, gw emang paling hobi dan doyan bngt bernarsis ria atau klo istilah jaman skrg mah "selfie" yaaa, yaitu foto2 sndri pake hp ato kamera, cuma buat koleksi pribadi aza. Buat gw sendiri, gw seneng aza foto2 gtu, biar gw tau aza segimana berubahnya muka gw dari waktu ke waktu, apalagi kyk skrg ini, yg mana gw makin ndut donk, jd bikin penasaran aza, seberapa temben muka gw klo di foto2 gtu, so pemirsah, check it dot yaaaaaa foto2nya.......ttp cantiq kan bundanya si Bima ini, walopun temben, hadeuhhhh....PD kli aq ini yaaaaa, hahahahahaaaa....
 
 



















Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home