My family...where's the heart is..

Monday, July 07, 2014

Quality time with my family


 
 
Sebenernya ini dalam rangka ultah my lil brother yg ke 23thn yg ultah pas tgl 11 April 2014, berhub my mommy lagi kepengen makan sop Iga di BMK Karapitan, jadilah qta rame2 sekeluarga pergi makan di BMK Atrium senen, hari Sabtu, 12 April 2014..
Jarang2 juga qta semua punya waktu untuk ngumpul makan bareng, mengingat masing2 punya kesibukan sendiri2. Berangkat dari rumah pas abies magrib, mklum deh malam minggu, takutnya penuh dan ga dapet bangku. Gw dan suami berangkat duluan untuk booking tempatnya. Alhamdulillah, dapet tempat duduk, mulai pesen makanan sambil nunggu adek gw yg no. 2 dan istri dan anaknya dateng. Lumayan lama juga nunggu adek gw dteng, sampe semua makanan selesai di pesen, dan qta udah pada makan, baru deh adek gw dteng. Suasana makin rame krn dah ada si Zea, keponakan gw yg cantik dan mungil itu, heheheeee, gemez bngt ama Zea, makin hari tingkahnya makin lucu, belum lagi sama omongannya yg msh kurang jelas.
Keliatan bngt nyokap seneng bngt, semua anak mantu cucu2nya pada kumpul, walopun bukan makan di restoran yg mahal, hanya makan2 kevil sederhana aza, tapi quality time nya kerasa bngt dan keliatan klo nyokap bhagia bngt. Nyokap selalu berdoa biar gw dan adek2 gw selalu akur2 dan rukun sampe kapanpun, jngn pernah ada perselisihan, amien...amien...ya Allah, semoga doa nyokap di kabulkan oleh Allah, dan buat adek gw yg bungsu, Happy birhday yaaa, semoga sehat , bahagia, sukses trs dalam pekerjaannya ( semoga thn dpn bisa dpt star award trip ke Jepang dari kantornya ), makinlancar dan banyak rejekinya, dan selalu sayang sama Ibu dan sodara2 semua, amien YRA.


 
 
 
Kurang lengkap tanpa Indra


B'day boy with his mommy


mom and her sunshine


Mbah uti dan cucu2nya plus her son Indra
 


my lovely keponakan " Zea "


Bima dan Zea






Mbah Uti dan Zea
 
 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home