My family...where's the heart is..

Sunday, August 17, 2014

Lebaran 2014 / 28 July 2014

Masih berkisar ttg Lebaran 2014, semoga bukan late post yaaa, secara klo mau buka blog dan update yg terbaru, males bngt bawaannya di tambah lagi ama kerjaan kantor yg numpuk.
Jadi intinya, spt thn2 seblmnya tahun ini pun qta hanya berlebaran di Jkt aza, ga pulang kampung secara jg emang kgk punya kampung halaman bow, alias org jakarte. Jasi setiap lebaran, menikmati aza deh tuh yg namanya jkt sepi bngt, bener2 jalanan yg sepi, krn macetnya itu pindah ke daerah.
Oia, ini adalah lebaran yg ke 7 kalinya tanpa bapak, walopun begitu ttp aza rasanya ada yg kurang dan hampa tanpa kehadiran bapak. Dan ini utk yg pertama jg, gw pribadi nyekar ke makam bapak pd saat lebaran, krn biasanya nyekar ke makam bpk itu klo mau munggahan puasa aza, tapi klo nyokap dan adek2 gw yg lainnya setiap lebaran, psti mereka menyempatkan diri utk ke makam bapak.
Ini pun gw jd ikutan ke makam bapak, krn si Bima kepengen ikutan nyekar jg, krn my hubby ga mo ikutan, jadilah gw yg ikutan utk nemenin Bima. Krn biasanya, selesai sholat Ied dan salam2an ama semua keluarga dan tetangga dirmh, biasanya qta lngsng cusss ke Jembtan 5, krn my mother in law alias neneknya Bima pasti udah nungguin kita.
Pulang dari Jembatan 5, trnyata adeknya ibu udah pd balik lg ke rmhnya. dan adek gw si Indra udah ada di rmh tentunya sama ponakan tersyang donk si Zea.
Krn bibi gw blm dtng jg ke rmh ( biasanya bi Eeng selalu ke rmh klo lebaran ), makanya di telpon lah ke Cengkareng, takutnya ada yg sakit, dan ternyata bener, bibi sakit. Akhirnya qta putusin deh besoknya buat ke Cengkareng aza, sekalian lebaran jg ama adeknya ibu yg paling kecil, yaitu mang rudi.
Telpon jg ke Mang Oddi, janjian ama bi limah dan anak2nya , besok buat konvoy ke Cengkareng. Jam 10 pagi besoknya, udah pd kumpul dirumah, abies sarapan, lngsng deh cusss berangkat ke cengkareng, 8 motor cuyyyyy......
Sampe cengkareng, dah ditungguin tuh, dan bibi udah masak banyak bngt, ada sayur asem, ikan asin, semur, opor, asinan, bakso, sampe tahu jontor alias hot jeletot.  Wow.....yg ada makan besar ini, sampe kenyang abies.....Enak bngt deh, makan, ngobrol2, smbil foto2 sama keluarga besar, what a lovely family, bener2 indah ya kebersamaan ini. Semoga kami ttp bisa menjaga tali silaturahmi ini ya Allah, jngn sampe treputus tali persaudaraan kami.

my lovely mom

me & my mom


nyekar ke makam bapak


keponakan2 chayang

jarang bngt bisa kumpul kyk gini

Zea n Om Nanto

mantab bngt deh itu sayur asem ama ikan asin plus sambel




Ibu dan adek2nya



kekenyangan makan

Me dan my aunty

Canti kan adek sepupu gw


ceessss kacang buncissss

Indahnya kebersamaan


ga ada kenyangnya tuh, makan lagi nasgor gila

0 Comments:

Post a Comment

<< Home