My family...where's the heart is..

Friday, February 20, 2015

Alhamdulillah.......Terima kasih atas rahmat dan karuniaMu ya Allah




30 Jan 2015............

Ass......pemirsa, pa kabar euy, tau2 udah thn 2015 aza yaaa, masya Allah, waktu cepet bngt berlalu, yg pasti umur dah makin tuwir and this is my 1st postingan neh di awal 2015. Sumpeh.....males bngt mau posting about my birthday tgl 30 Jan kemarin, di karenakan kerjaan yg lagi cantik2nya.....ehem, kyk karyawan teladan aza ya gw, sok rempong ama kerjaan, xixixixixiiiiiii......

Jadi ceritanya, kamis sore itu tgl 29 Jan, di bbm ama abinya bima, katanya doi mau jemput pas pulang kantor. Ya sud donk, akhirnya eike nungguin doi di kantor smbil beres2 kerjaan yg lain, secara besoknya jumat, psti bakalan hectic dan rempong abies krn biasanya jumat itu bnyk yg reimburse. Etapi stlh di tunggu smpe abies magrib, kok abinya ga telpon jg yaaaa, akhirnya gw telpon donk buat tanya mo jemput jam berapa. Ternyata, abinya udah sampe rumah, sopan bngt ga tuh....??? Ya sud lah, akhirnya gw balik donk naik bus. Setelah sampe rumah, spt biasa, ngurusin my super boy, bantuin ngerjain PR, siapin makan mlm trus beres2 kamar deh. Dan spt biasa, sblm tidur pasti ada ritual2 yg harus di jalanin ama my superboy, contohnya kyk sikat, bersih2 badannya, gantibaju dulu sblm tidur. Entah kenapa, si Bima ga ngebolehin gw buat masuk ke kamar. Asli....tuh anak kasak kusuk bngt di atas berdua sama abinya. Akhirnya gw di bolehin masuk, surpriseeeeee........ternyata mereka siapin b'day cake buat gw. Sumpeh.....spechless, smpe terharu gw di buatnya. Ternyata menurut cerita abinya, my super boy telp abinya, ingetin klo besok gw ultah dan jngn lupa buat beli kue ulng thn. Bima maunya tiup lilinnya malam ini jg, krn klo besok pagi2 dia hrs ke sekolah dan takutnya gw repot duluan, trus klopun mau di tiup jam 12 mlm, bima takut ngantuk. Akhirnyaaaa....di tiuplah itu kue sama gw, gpp lah demi menuhin keinginan bocah lanang gw, menginat usaha bima dan abinya yg dah kasih surprise buat gw. Sambil ngucapin selamat Bima bisikin ke gw " selamat ulang thn ya bunda aku sayang, semoga bunda panjang umur, banyak rejekinya biar bisa jalan2 sama aku dan bunda sehat selalu. Sumpah bow, nangis gw denger doa anak gw itu, ya Allah semoga Kau selalu kabulkan doa2 Bima dan doa kami semua, Amien.....ya robbal alamin.
Balik lagi ke cerita surprise b'day cake nya, ternyata abinya salah beli lilinnya. Hrausnya kan angka 40, tapi dia ingatnya gw tuh ultah yg ke 39thn, hahahahaaaaa....jadi lbh muda 1thn donk, gpp deh gw emang selalu berjiwa muda kok, hahayyyy. Eniwai....thank bngt ya for my lovely hubby n my lovely super boy yg udah kasih surprise buat bundanya, bener2 rapi bngt deh sampe2 gw ga curiga sama sekali. Buat gw ini adalah kado terindah yg prnah gw terima, bener2 bersyukur bngt sama Allah karena dah kasih 2 org special ini di hidup gw. 
Doa gw spt thn2 seblmnya, semoga Allah senantiasa memberikan umur yg panjang & barokah, di beri kesehatan lahir & bathin, dijauhkan dari segala macam penyakit yg berbahaya, diluaskan ladang rejeki, diberi kebahagian dunia akhirat, dan yg terpenting dapat selalu menjadi istri yg sholeha dan bunda yg baik buat anak2 gw, dan di beri kemudahan oleh Allah utk dapat kembali diberi keprcayaan untuk hamil lagi alias bisa kasih Bima adek, Amien Allahumma Amien ya Rabb......maafkeun klo doanya kepanjangan, tapi sesungguhnya Engkaulah yang maha mengetahui apa yang ada di dlm hati dan menjadi keinginan hamba dan suami.
And........ini lah foto2nya, dan asli yg atur gayanya itu semua my super boy yg atur , bener2 EO cilik yg hebat donk......





birthday cake, jd sethn lbh muda, xixixixiiiii

liat angka di lilin2nya donk, jd berasa lbh muda
my EO cilik, sukses buat surprisenya :)

Sumpeh.....ini gayanya , si kakak bima yg atur


Ini pun kakak Bima yg fotoin


Selamat ulang thn bunda, sehat selalu yaa, muachhhhh

Abi di paksa buat kiss bunda, huehehehe
thanks ya my hubby n my super boy for the surprise

0 Comments:

Post a Comment

<< Home